Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolda Kepri Buka Acara Fun Bike di Lapangan Pamedan

24 June 2024 - 11:00 WIB
polda kepri

Tribratanews.polri.go.id - Tanjungpinang. Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 dirayakan dengan semarak melalui acara Fun Bike yang berlangsung di Lapangan Pamedan Tanjungpinang. Minggu (23/6/2024).

Rangkaian acara dimulai dengan pelepasan peserta Fun Bike Bhayangkara oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. Setelah melewati rute yang telah ditentukan, peserta tiba kembali di Lapangan Pamedan Tanjungpinang. Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan laporan dari Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Dalam laporannya, Kapolresta Tanjungpinang Kombes. Pol. Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh sekitar 2000 peserta yang terdiri dari jajaran TNI/Polri, komunitas bikers, serta masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan Fun Bike Bhayangkara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah doorprize, termasuk 3 unit sepeda motor matic, 1 unit motor listrik, 3 unit kulkas, 5 unit sepeda, 6 unit TV, dan 100 hadiah hiburan lainnya,” ujarnya.

Dilanjutkan Oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepulauan Riau.

“Menjaga Provinsi Kepulauan Riau adalah tugas kita bersama. TNI/Polri tidak dapat berjalan sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari masyarakat,” Ujar Kapolda Kepri.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Kepulauan Riau atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Kerja sama ini memungkinkan Polri menjalankan tugas dengan aman dan lancar. Acara Fun Bike Bhayangkara ini merupakan momentum yang baik bagi seluruh masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat serta membantu jalannya pemerintahan dengan memberikan perlindungan, keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat.,” Tambahnya.

Acara dilanjutkan dengan tarian kolosal Nusantara yang dibawakan oleh siswa SPN Polda Kepri, diikuti dengan sesi foto bersama, hiburan band, pembagian doorprize, dan penutup dengan hiburan band lainnya.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment