Anggota Polisi Bantu Supir Truk Yang Amblas

9 January 2023 - 11:03 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kabupaten Karawang. Anggota polisi bersedia melakukan kegiatan yang cukup menyita energi dan mengeluarkan keringat karena harus mengeluarkan tenaga yang kuat.

Anggota polisi itu adalah Bhabinkantibmas Desa Sukasari, Bripka G Gunawan, adalah anggota Polsek Purwasari, Polres Karawang.

Baca juga : Heroik, Polisi Karawang Evakuasi Penumpang Bus Pingsan di Tol Jakarta-Cikampe

Dia melakukan kegiatan bhakti sosial membantu masyarakat yang mengalami kendaraannya amblas karena jalan berlumpur, Sabtu (07/01/23).

“Anggota kami melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membantu warga yang kendaraannya amblas di wilayah Desa Sukasari, Kecamatan Purwasari. Kendaraan truk ini amblas karena jalan belum diaspal dan berlumpur, apalagi sekarang musim hujan,” jelas Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., dikutip dari spiritnews.co.id, Karawang, Sabtu (07/01/23).

Menurutnya, sebagai anggota polisi wajib membantu masyarakat yang mengalami kesulitan apalagi dalam perjalanan karena melaksanakan pekerjaannya.

Segala bentuk kegiatan dapat dilakukan anggota polisi agar lebih dekat lagi dengan masyarakat demi terwujudnya Transformasi Polri Presisi sesuai program Quick Wins Polri.

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment