Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolda Kunjungi Stasiun TVRI Jambi

12 January 2023 - 15:00 WIB
Foto : halojambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Jalin silaturahmi dan sinergitas dengan media merupakan hal yang penting bagi Polri. Hal tersebut disampaikan Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Rusdi Hartono dalam kunjungan ke stasiun TVRI Jambi pada Kamis, (12/1/23).

"Saya menyadari media sangat penting untuk turut serta membantu mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Untuk itu, kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan media-media yang ada di Provinsi Jambi," ungkap Kapolda dilansir dari laman halojambi.

Baca Juga: Kapolda Jambi: Anggota Harus Jaga Kehormatan Institusi

Irjen. Pol. Rusdi Hartono mengatakan, pihaknya siap mendukung program-program dari TVRI jika membutuhkan narasumber atau peran Polri dalam programnya. Sehingga bisa secara langsung menyampaikan informasi ataupun menjawab keresahan masyarakat, terkait situasi kamtibmas di Provinsi Jambi. 

"Saat ini kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Provinsi Jambi masuk dalam 5 besar tertinggi se-Indonesia. Hal ini tentunya tak lepas dari bantuan dari rekan-rekan media yang selalu membantu menyebarkan informasi positif kepada masyarakat. Karena tanpa media, Polri tidak bisa menjangkau masyarakat hingga ke sisi terkecil," jelas Kapolda.

Sementara itu, Kepala stasiun TVRI Jambi, Raden Sarjono mengaku sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan Kapolda. Karena sangat mendukung dan bersedia untuk turut serta mengisi program stasiun TVRI Jambi kedepannya.

(bg/hn/um)

in

Share this post

Sign in to leave a comment