Apresiasi Komisi III DPR RI atas Penangkapan Pemobil 'Koboi'

6 May 2023 - 21:24 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya mendapat apresiasi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni atas keberhasilan menangkap pelaku pengendara mobil berpelat nomor Polri palsu bernama David Yulianto (32), yang mengancam pengemudi lain dengan senjata airsoft gun di Tol Tomang, Jakarta Barat.

"Dua jempol buat Pak Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., yang langsung menangkap orang yang arogan membawa senjata dan memakai mobil pelat Polisi, sangat responsif Pak Kapolda dengan ada isu di media sosial yang sangat meresahkan," ungkap Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, dilansir dari laman pmjnews, Jumat (5/5/23).

Baca Juga:  Selama KTT Asean, Polri Berikan Imbau Agar Masyarakat Mematuhi Protokol Keamanan

Wakil Ketua Komisi III DPR RI meminta proses terhadap pengendara arogan tersebut tetap berjalan dan tidak ada perdamaian. Hal ini sebagai efek jera agar tidak semena-mena

"Saya berharap tidak ada damai dan lanjutkan prosesnya sesuai aturan yang berlaku untuk membuat jera bagi semua pihak termasuk saya dan kita semua bahwa tidak boleh arogan dan semena-mena di jalan siapapun orangnya," jelas Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

Sebelumnya, Polisi telah menetapkan David Yulianto sebagai tersangka terkait aksi menodongkan pistol jenis airsoft gun, ke pengendara mobil di Tol Tomang. Pelaku David akan dikenakan dengan pasal berlapis.

(bg/hn/pr/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment