Antisipasi Lonjakan Arus Kendaraan pada Malam Tahun Baru, Personil Polsek Cijeruk Siaga di Pos Pengamanan

26 December 2022 - 19:03 WIB
Foto : Dok. Humas Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Bogor. Sebagai upaya mengantisipasi terjadinya peningkatan arus kendaraan, personil gabungan yang bersiaga di pos pengaman operasi Lilin Lodaya 2022. Melakukan pemantauan dan pengaturan kendaraan yang melintasi wilayah Cijeruk.

Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono S.H., mengatakan bahwa dari pemantauan di pos pengamanan Cigombong terhadap situasi arus lalu lintas saat ini masih dalam situasi yang normal, belum terlihat adanya peningkatan arus kendaraan yang melintasi wilayah Cijeruk ini.

Baca juga : Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Polda Papua Laksanakan Pengamanan di Beberapa Gereja Kota Jayapura

"Hal ini juga merupakan dampak dari dibukanya lajur exit tol menuju Parungkuda Sukabumi. Dengan kebijakan ini arus lalulintas jalan arteri dari arah Caringin menuju Sukabumi yg melalui Cigombong menjadi relatif sepi, karena arus lalu lintas terbagi selain akses arteri jg melalui tol bocimi," jelas Kapolsek Cijeruk dalam keterangannya pada Senin (26/12/22).

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, bersama personil gabungan dari unsur TNI, Dishub, Satpol PP, dan Instansi terkait lainnya akan terus melakukan pemantauan dan pengaturan arus kendaraan sebagai upaya mengantisipasi adanya peningkatan arus kendaraan di libur Natal dan Tahun Baru ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment