Antisipasi Kemacetan Jelang Tahun Baru, Satbrimob Polda Jabar ikut Jaga Sejumlah Titik Pos Pam Lilin Lodaya 2022

30 December 2022 - 16:00 WIB
kicaunews.com

Tribratanews.polri.go.id - Sukabumi. Menjelang pergantian Tahun Baru 2023, Polda Jawa Barat membuat beberapa titik Pos Pam Lilin Lodaya 2022. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan maupun hal lainnya, Jumat, (30/12/22). Kali ini Satbrimob Polda Jabar pun ikut diturunkan untuk menjaga keamanan menjelang perayaan malam pergantian tahun 2022.

Baca juga : Amankan Tahun Baru, Polres Surabaya Kerahkan 2.400 Personel

“Ada satu pleton Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang diterjunkan untuk membantu mengamankan wilayah Sukabumi Kota,” jelas pimpinan pleton, Ipda Tatan Rusawandi.

Ipda Tatan Rusawandi mengungkapkan, dalam pengamanan ini setiap anggota di bagi beberapa titik pos Pam yang berada di wilayah Hukum Polres Sukabumi Kota. Di antaranya di Pos Pam Sukalarang, Pos Pam Lingsel Pelabuhan 2, Pos Pam Tiara Warundoyong dan ada beberapa pos lagi yang di isi oleh anggota Brimob Jabar.

“Pada Perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini kami di tempatkan di 11 titik pos Pam yang berada di wilayah Sukabumi Kota,” jelasnya dilansir dari kicaunews.com.

Di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan, untuk memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini aman dan kondusif, pihaknya akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kehadiran kami kali ini guna memastikan kelancaran lalu lintas maupun kondusifitas Kamtibmas pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru,“ tutup Dansat Brimob Polda jabar.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment