Wujud Peduli, Kapolsek Jenguk Anggotanya Yang Sakit

23 May 2022 - 19:00 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jabar. Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar Kompol Sukanto menjenguk anggotanya yang sedang sakit di Rumah Sakit Khusus Bedah Budi Kasih Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Minggu.

Selain itu, Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar turut didampingi Panit Reskrim Iptu Yondri beserta anggota lainnya.

Kabid Humas Polda Jabar KombesPolIbrahim TompoS.I.K.M.Si., mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kasium Polsek Kadipaten Bripka Dadang Suhari yang mana sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Khusus Bedah Budi Kasih Kecamatan Panyingkiran.

“Saya bersama anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mendoakan agar pak Dadang segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Tegas Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka.

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka.

Sementara itu, Bripka Dadang yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” jelas Bripka Dadang.

Sumber : https: kicaunews.com


Share this post

Sign in to leave a comment