Wakil Ketua MPR RI Sebut Evakuasi Korban Helikopter Jatuh Menjadi Prioritas

20 February 2023 - 20:00 WIB
kompas.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Menindak lanjuti proses evakuasi helikopter yang jatuh di Jambi, Wakil Ketua MPR RI, Dr.Sjarifuddin Hassan, S.E., M.M., M.B.A., meminta evakuasi keselamatan Kapolda Jambi beserta dengan para rombongan menjadi sebuah prioritas.

Dalam keterangannya, Wakil Ketua MPR RI meminta upaya evakuasi untuk menyelamatkan para korban harus segera dilakukan demi menolong 5 orang penumpang, termasuk Kapolda Jambi beserta dengan para rombongan.

Baca juga : Rombongan Kapolda Jambi Akhirnya Dapat Pertolongan Medis Pertama

"Semoga Allah SWT memberi kemudahan pada Tim SAR dalam memberi pertolongan. Demikian juga para korban, semoga di beri kekuatan dan kesehatan", ungkapnya, seperti dilansir Antaranews.com, Senin (20/2/23).

Setelah upaya evakuasi, ia meminta pihak terkait mencari tau penyebab kecelakaan tersebut, mempelajari dan mencari solusi agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi.

Leibh lanjut, Sjarifuddin Hassan mengatakan, bagaimanapun perawatan pesawat baik TNI dan Polri harus dilakukan secara langsung. Itu penting untuk menghindari adanya kecelakaan.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment