Wakapolda NTT Hadiri Puncak Malam Penganugerahan Lomba Hias Pohon Natal

30 December 2023 - 13:45 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id . Kota Kupang - Wakapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjen Pol. Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum, menghadiri acara puncak penganugerahan Lomba Hias Pohon Natal, Paduan Suara Polda Cup II, dan Hias Kue Natal yang digelar di jalan Eltari, Kota Kupang, Jumat (29/12/23).

Brigjen Pol. Awi Setiyono, mengungkapkan bahwa perayaan Natal bukan sekadar merayakan keindahan, tetapi juga semangat persatuan dan gotong royong sebagai simbol kebersamaan dan keharmonisan antar umat beragama.

"Kegiatan perlombaan ini menunjukkan keanekaragaman budaya dan toleransi sebagai kekuatan besar dalam membentuk pondasi masyarakat yang tentram dan damai," ungkap Wakapolda NTT.

Baca Juga: Otorita IKN Bakal Luncurkan Superapps Layanan Publik untuk Masyarakat di 2024

Wakapolda NTT itu juga mengatakan bahwa perlombaan ini tidak hanya tentang kompetisi, tetapi lebih pada semangat untuk berkreasi, mengekspresikan rasa syukur, berbagi kebahagiaan, dan mempererat tali persaudaraan di tengah perbedaan.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba atas partisipasinya. Mari kita terus jaga semangat kebersamaan ini dalam kehidupan sehari-hari, bawa pesan damai, kasih sayang, dan toleransi di setiap langkah kita," tutup Brigjen Pol. Awi Setiyono.

Dihadiri oleh Irjen. Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum., sebagai penggagas kegiatan perlombaan Hias Pohon Natal tersebut.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment