Tingkatkan Sinergitas, Kadiv Humas Polri Terima Kunjungan Kementerian ART/BPN

25 January 2023 - 14:35 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Divisi Humas Mabes Polri menerima kunjungan dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional pada Rabu, (25/1/2023). 

Kunjungan ini diterima oleh Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo dan didampingi oleh Kombes. Pol. Erlangga Waskitoroso, AKBP Andi Yudha Pranata, dan AKBP Fauzan Arianto. Sementara pihak kementerian yang hadir adalah Juru Bicara Teguh Hari Prihatono.

Baca juga : Personel Polri dan Bea Cukai Raih Penghargaan Usai Ungkap Kasus Besar

"Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin kerja sama di bidang kehumasan. Kami sangat senang bisa bersilaturahmi ke Kementerian ATR/BPN," ujar Irjen. Pol. Dedi Prasetyo pada Rabu (25/1/2023).

Adapun sejumlah hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut meliput pengelolaan media terkait penanganan permasalahan tanah, meningkatkan komuikasi Divisi Humas dalam mendukung program presiden terkait program percepatan sertifikasi tanah, dan meningkatkan kapasitas SDM dan teknologi informasinya.

"Kami akan terus bersinergi dengan Kementerian ATR/BPN untuk menyajikan informasi terkini yang menjadi perhatian masyarakat," kata Irjen. Pol. Dedi Prasetyo.

(ndt/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment