Sukses Jalankan Tugas di Gakkumdu Pada Pilkada Serentak 2020, Ini Ungkapan Kapolri Kepada Jajarannya

21 July 2020 - 09:43 WIB
Tribratanews.polri.go.id- Jakarta. Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di bulan Desember 2020, Kepolisian Negara Republik Indonesia tengah menyiapkan langkah-langkah untuk membantu mengawal pelaksanaan Pilkada serentak yang aman dan damai khususnya ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda sejumlah negara di dunia termasuk Indonesia.


Sebagai pimpinan tertinggi Polri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., terus memberikan dukungan kepada seluruh personelnya untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkhusus dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak 2020.


Seperti yang disampaikan Kapolri untuk memberikan Reward kepada jajarannya jika berhasil mengamankan jalannya pilkada serentak 2020. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri penandatanganan Peraturan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) bersama Bawaslu dan Kejaksaan Agung di Jakarta, Senin (20/7/20).


"Berikan mereka kepastian. Kalau berhasil di Gakkumdu, berikan reward sehingga mempunyai motivasi selama bergabung di Gakkumdu," ungkap Kapolri.


Hal tersebut disampaikan lngsung oleh Kapolri untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajarannya untuk dapat bekerja secara maksimal saat melaksanakan pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Pilkada serentak 2020 khususnya ditengah Pandemi Covid-19 ini.


"Bahwa alat negara harus siap dalam keadaan apa pun. Semoga ini didengar seluruh jajaran polda, terutama Ditreskrimum dan Ditreskrimsus," ungkap Kapolri.


(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment