Selama Nataru Polda Metro Sediakan Penitipan Kendaraan Bagi Warga

20 December 2023 - 10:00 WIB
Foto : PMJNews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya menyediakan tempat penitipan kendaraan bagi warga DKI Jakarta yang akan melakukan perjalanan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., menjelaskan jajaran juga siap ikut mengamankan rumah warga saat ditinggal mudik atua bepergian selama perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut.

"Ya, kami selalu menawarkan (penitipan kendaraan). Saya yakin kami dari Kepolisian dan TNI yang memiliki halaman cukup luas (untuk menampung kendaraan warga)," ungkap Kapolda Metro Jaya, Selasa (19/12/23).
Baca Juga: Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Lat Pra Ops Jelang Dimulainya Operasi Lilin Agung

Irjen Pol. Karyoto juga mengungkapkan telah menginstruksikan jajarannya untuk menerima dan menjaga apabila ada masyarakat yang menitipkan kendaraannya saat bepergian ke luar daerah.

"Kalau memang ada masyarakat yang menitipkan, saya minta untuk diterima dan dijaga, bukan hanya diterima saja, tapi dijaga juga," tegas Jenderal Bintang Dua Polda Metro Jaya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolda Metro Jaya menjelaskan sebanyak 4.041 anggota TNI-Polri disiapkan untuk mengamankan wilayah DKI Jakarta dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment