Sebanyak 8 Personel Humas Diberi Penghargaan oleh Kapolres Cirebon Kota

17 January 2024 - 18:00 WIB
kabarcirebon.com

Tribratanews.polri.go.id - Cirebon. Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto memberikan penghargaan pada saat upacara kepada delapan personel Humas Polres Cirebon Kota meraih penghargaan karena telah berpartisipasi aktif dalam pemberitaan kegiatan Polres Cirebon Kota dan jajaran berdasarkan Indikator Managemen Media (IMM)

"Kami ucapkan selamat kepada personel humas yang telah membantu dan memberikan kontribusi kepada institusi Polri," ucap AKBP Muhammad Rano Hadiyanto. dilansir dari kabarcirebon.com Selasa (16/1/24).

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengungkapkan bahwa, keberadaan humas adalah sebagai corong informasi teratas untuk memberikan pelayanan publik, memerlukan standard/prosedur pengolahan guna memberikan pelayanan informasi publik yang transparan dan akuntabel.

Baca Juga: Serius Kembangkan ETLE, Kakorlantas Polri Apresiasi Ditlantas Polda Sulsel

"Ini dalam rangka untuk pemerataan informasi di lingkungan Polri, menyelenggarakan peliputan, monitoring produksi dan pembuatan dokumentasi semua pemberitaan yang berkaitan dengan tugas dan kebijakan pimpinan Polri," jelas Kapolda Cirebon Kota

Kapolres Cirebon Kota menekankan kepada personel Humas Polres Cirebon Kota untuk selalu memberikan pemberitaan yang terbaik untuk penyebarluasan informasi kepada masyarakat.

Kasie Humas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Cirebon Kota, atas penghargaan yang diberikan sebagai motivasi bagi personil jajaran bidang humas untuk lebih menyajikan informasi yang kekinian dan akurat kepada masyarakat.

"Semoga dengan penghargaan ini menambah semangat jajaran humas untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat," tutup AKBP Muhammad Rano Hadiyanto

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment