Sebanyak 19 Personel Polda Jambi Dapat Penghargaan Kapolri dan Kapolda atas Prestasi Istimewa

7 August 2023 - 12:00 WIB
Foto: Okejambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Sebanyak 19 Personel Polda Jambi menerima penghargaan Kapolri dan Kapolda Jambi atas prestasi yang diraihnya. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., Senin (7/8/23).

Kapolda memberikan penghargaan tersebut dalam Apel Pagi personel Polda Jambi di Mapolda Jambi. Kapolda Jambi pun mengucapkan selamat kepada para personel yang mendapat Pin Emas Kapolri. Hal tersebut merupakan suatu kebanggaan dan patut syukuri karena telah mengalirkan kebanggaan di Polda Jambi.

"Sekali - lagi saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mendapatkan Pin Emas Kapolri dan prestasi dalam kejuaraan Judo Kapolri Cup, Porprov Jambi 2023 yang mengharumkan kesatuan kita. Kita harus bercermin pada rekan-rekan yang mendapatkan Pin Emas Kapolri dan meraih prestasi dibidang Olahraga, sehingga kita dapat memberikan yang terbaik untuk kesatuan ini," jelas Kapolda Jambi, Senin (7/8/23).

Baca Juga:  Antisipasi Stunting, Kapolda Sulbar Dukung Upaya Pemerintah Dalam Menekan Pernikahan Dini

Jenderal Bintang Dua itu pun berpesan kepada para personel untuk bersama-sama dengan tekat berbuat yang terbaik bagi institusi dan negara ini.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., mengungkapkan bahwa sebanyak 19 Personel yang meraih penghargaan terdiri dari yakni 2 Personel Biro SDM Polda Jambi meraih Pin Emas Kapolri.

Sementara itu yang meraih penghargaan dan piagam Kapolda Jambi yakni 3 personel Satrimob, 2 personel Ditlantas Polda Jambi, 9 Personel Ditsamapta Polda Jambi, 3 personel Samapta Polres jajaran, dan 1 personel Satlantas Polres Tanjab Timur, serta 1 Pelatih Judo Polda Jambi.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment