Sambut HUT ke-74, Polwan Polda Jabar Bersihkan Tempat Ibadah dan Bagikan Ratusan Paket Sembako

27 August 2022 - 13:12 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74 tahun 2022, Polwan Polda Jabar menggelar bakti religi dan bakti sosial, Jum’at (26/08/2022).

Adapun bakti religi dilaksanakan di tempat ibadah yaitu Masjid Ukuwah, Gereja GPIB Bethel, Pura Agung wira loka, Klenteng Tanda Bhakti dan Vihara Satya Budhi. Sedangkan Bakti Sosial dilakukan dengan mengunjungi Panti Amanah, Panti Adida Rosada, Panti Tresna Weda, Panti Tambatan Hati serta Panti Ulil Albab.

Tampak pada kegiatan tersebut Polwan Polda Jabar membersihkan tempat – tempat ibadah serta memberikan ratusan paket sembako yang disebar sesuai tempat yang dituju. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Jabar kepada masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi penyemangat Polwan Polda Jabar untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Sesuai dengan tema HUT Polwan ke 74 yaitu Polri yang Presisi , Polwan Polda Jabar siap mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Share this post

Sign in to leave a comment