PT. Pertamina Komitmen Bantu Korban Kebakaran Plumpang

6 March 2023 - 13:40 WIB
ANTARANEWS.COM

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. PT. Pertamina menyatakan berkomitmen untuk bertanggung jawab penuh dalam memberikan penanganan terbaik untuk korban maupun keluarga yang terdampak kebakaran depo plumpang, (3/3/23).

"Kami akan bertanggung jawab penuh dan terus berupaya hadir di setiap rumah sakit untuk memberikan penanganan terbaik kepada korban dan mendampingi keperluan keluarga korban yang saat ini menunggu di rumah sakit", jelas Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution dalam keterangan tertulisnya seperti dilansir Antaranews.com, Senin (6/3/23).

Baca juga : Polda Metro Jaya Selidiki Titik Awal Sumber Api di Depo Plumpang

Setelah pasca kejadian tersebut, pihaknya terus berkoordinasi dan bekerja sama dengan Pertamedika IHC mulai dari merujuk ke rumah sakit hingga memberikan penanganan yang terbaik untuk korban bantuan bagi keluarga korban yang menunggu di rumah sakit.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Pertamina akan bertanggung jawab penuh dan menjamin seluruh biaya perawatan pasien di rumah sakit maupun keperluan keluarga yang mendampingi di rumah sakit.

Alfian turut menjelaskan bahwa pihaknya siaga di rumah sakit untuk memonitor kondisi korban, mendampingi dan membantu korban dan keluarga setiap hari. Kami juga memohon doa dari masyarakat agar korban yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit diberikan kesembuhan dan keluarga yang mendampingi diberikan ketabahan.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment