Kapolda Banten Beserta Menko PMK Tinjau Arus Mudik di Pelabuhan Pelindo II

22 April 2023 - 01:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Banten Irjen. Pol. Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., MH., MBA. beserta Pj Gubernur Banten Al Muktabar dampingi Menko PMK Muhadjir Effendy cek arus mudik di Pelabuhan Pelindo II Ciwandan.

Sesampainya di Pelabuhan Kapolda, Menko PMK dan Pejabat Gubernur Banten langsung mengecek kantong parkir dan menyapa serta berbincang dengan para pemudik yang menggunakan kendaraan sepeda motor dan memberikan bingkisan, lalu rombongan melakukan pengecekan ke dermaga kemudian mengecek situasi Pelabuhan Merak.

“Hari ini kami kembali melaksanakan pengecekan kondisi arus mudik di pelabuhan Pelindo II Ciwandan berjalan aman dan lancar, ungkap Kapolda Banten.

Baca Juga:  Penggemar Singkong, Yuk Simak Manfaatnya Untuk Kesehatan

Jenderal Bintang dua Polda Banten tersebut juga mengungkapkan kondisi lancar berkat kebijakan yang menetapkan pelabuhan pelindo II Ciwandan khusus penyeberangan bagi Sepeda motor dan Truk.

Dalam Kesempatannya Kapolda Banten juga menyapa dan menyampaikan pesan agar berhati-hati dalam perjalanan, Kapolda dan PJU Polda Banten memberikan bekal makanan berupa roti kepada pemudik.

“Jangan sampai ada aksi premanisme atau pencurian dengan kekerasan ataupun bajing loncat, Polda Banten berkomitmen menjaga arus mudik agar aman, lancar, dan berkesan,” tutupnya.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment