Jelang Salat Ied, Gereja Katedral Sediakan Halaman Parkir

22 April 2023 - 00:30 WIB
Foto: PMJNews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Gereja Katedral menyediakan lahan parkir tambahan untuk jemaah yang Salat Idulfitri Masjid Istiqlal pada Sabtu (22/4/2023).

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak dari Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katederal menyiapkan dan mempersilakan halaman parkir untuk jemaah yang datang ke Masjid Istiqlal.

“Kami persilakan untuk digunakan bagi pengurus dari badan Pengelola Masjid Istiqlal. Biasanya digunakan untuk parkiran motor, nah ini kami serahkan kepada pengelola. Intinya kami membantu dan mempersilakan,” ungkap pejabat Humas Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katederal Susyana Swadie, Jumat (21/4/23).

Baca Juga:  Polisi Turunkan 837 Polisi RW Jaga Keamanan di Tasikmalaya Kota

Pejabat Keuskupan Agung Jakarta dan Gereja Katedral Susyana juga menambahkan, untuk memudahkan masyarakat yang akan melaksanakan Salat Ied, pihaknya meniadakan ibadah Misa harian pagi yang sedianya diadakan pada hari Sabtu besok.

“Tahun ini juga memang jatuhnya bukan hari Minggu ya. Kan besok Sabtu untuk memudahkan dan mendukung penuh teman-teman, saudara yang ingin melakukan salat Ied di Masjid Istiqlal. Gereja Katedral khusus di hari Sabtu besok meniadakan ibadah Misa harian pagi karena untuk mengurangi padatnya lalu lintas di seputar jalan Katedral,” tutupnya.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment