BEM PTNU Apresiasi Polri Raih Kembali Kepercayaan Publik

29 March 2023 - 20:17 WIB
polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (BEM PTNU) mengapresiasi Polri yang berhasil mendapat 70,8% kepercayaan publik. Tingginya kepercayaan publik itupun diminta untuk terus dipertahankan.

"Perlu diapresiasi ketika memang tingkat kepercayaan masyarakat naik kepada lembaga polri, hasil survey ini jangan sampai berhenti dan menjadikan lembaga polri puas. Masih banyak yang perlu diperbaiki dan dibenahi dalam lembaga polri," ujar Presidium Nasional BEM PTNU Se-Nusantara, Wahyu Al Fajri, dikutip Rabu (29/3/23).

Baca juga : Dankor Brimob Polri Resmikan Gedung Wind Tunnel yang Punya Simulator Terjun Payung

Ia menyadari, Polri memilik tugas yang sangat banyak dan krusial demi menjaga keamanan masyarakat. Oleh karenanya, BEM PTNU dipastikan siap membantu tugas-tugas Polri.

Menurutnya, Polri juga memiliki banyak pekerjaan rumah (PR), terutama di tingkat Polres dan Polsek. Bahkan, pembenahan terhadap anggota agar tak terjadi pelanggaran kembali harus terus dilakukan.

"Kami sebagai perwakilan masyarakat juga akan terus mendorong dan membantu agar bagaimana polri ini kembali menjadi penjaga ketertiban di masyarakat secara serius,” jelasnya.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment