Polres Probolinggo Kota Gelar Event Lari Marathon Dalam Rangka Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke - 68

27 September 2023 - 10:30 WIB
Snipers.news

Tribratanews.polri.go.id - Probolinggo. Dalam Rangka Memeringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Sat Lantas Polres Probolinggo Kota gelar event lari marathon sejauh 6,8 km yang diikuti kurang lebih 680 pelari dari berbagai kota di Indonesia.

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan kembali komunitas lari yang ada di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

“Ini adalah wujud kecintaan dan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat, terutama dalam hal kesehatan,” jelasnya dilansir dari sniper.news pada Selasa (26/9/23).
Baca Juga: Dahsyat, Ini Sederet Khasiat Kacang Hijau Bagi Kesehatan Tubuh

Dengan diadakan event lari yang bernama Tretan Zebrun 6.8K, nantinya bisa menjadi wadah penyaluran bakat dan mampu membangkitkan kembali komunitas lari yang ada.

Untuk para pemenang kategori pelari pria, juara I Putra Ardhi W yang merupakan peserta dari Jombang dengan catatan waktu 21.56.69 detik. Sementara untuk juara 2 diraih oleh Amram yang merupakan peserta dari Bali dengan catatan waktu 22.06.04 detik.

Sedangkan untuk juara 3 yaitu Arcadius yang merupakan tretan /peserta dari Pasuruan dengan catatan waktu 22.06.15 detik.

AKBP Wadi mengharapkan event ini tidak hanya diselenggarakan dalam rangkaian mememeriahkan peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara, tetapi juga menjadi stimulus penggerak kesadaran masyarakat Kota Probolinggo dalam berlalu lintas.

“Diharapkan melalui olahraga lari ini, Polres Probolinggo Kota semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment