Polres Kupang dan PT. Jasa Raharja Gelar Pengobatan Gratis untuk Penumpang Mudik Nataru 2023-2024

24 December 2023 - 21:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Polres Kupang bekerja sama dengan PT. Jasa Raharja Cabang Kupang menyelenggarakan pengobatan gratis di Pos Terpadu Pelabuhan Ferry Bolok, Desa Bolok, dalam rangka memberikan perhatian terhadap kesehatan penumpang yang akan melaksanakan mudik Natal dan Tahun Baru 2023-2024, Minggu (24/12/23)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H, bersama General Manajer PT. ASDP Cabang Kupang, Sugeng Purnomo, dan Kepala PT. Jasa Raharja, Muhammad Hidayat, S.E.

Dokter Melani Letto dan tenaga kesehatan Bidokkes Polda NTT menggelar pelayanan kesehatan kepada penumpang. Sebelum menerima pengobatan gratis, para penumpang menjalani pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh.

Baca Juga: Ditlantas Polda Sumsel Buat Skema 3 Jalur, Antisipasi Kemacetan Arus Natal

AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata juga melakukan pemeriksaan kesehatannya sebagai bentuk dukungan kepada kegiatan kesehatan ini dan disamping itu PT. Jasa Raharja memberikan bingkisan Natal kepada personel TNI-Polri yang bertugas di Pos Terpadu Pelabuhan Ferry Bolok juga dilakukan sebagai ungkapan apresiasi.

Kegiatan ini merupakan bentuk motivasi untuk anggota TNI-Polri agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh semangat. Terkait arus mudik, pihak ASDP telah menyiapkan 12 kapal untuk melayani pemudik, termasuk kapal milik BUMD dan swasta.

"ASDP menyiapkan 12 Kapal untuk melayani pemudik tahun ini, terdiri dari 9 Kapal milik ASDP, 2 kapal milik BUMD, dan 1 kapal milik swasta," ungkap Sugeng Purnomo.

Kegiatan ini dilakukan dengan harapan bahwa Semua pihak memberikan layanan terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan mudik Natal dan Tahun Baru.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment