Polres Humbahas dan Bhayangkari Gelar Baksos Pada Korban Bencana Alam di Simangulampea

7 December 2023 - 07:59 WIB
Humas Polres Humbahas

Tribratanews.polri.go.id – Polres Humbahas Bhayangkari Humbahas bersama memberikan bansos kepada para korban bencana alam tanah longsor yang terjadi di Desa Simangulampe Kecamatan Baktiraja kabupaten Humbahas. Rabu (6/12/23).
Baca Juga : Polda Kaltim Gelar Seminar “Sinergitas dan Kolaborasi dalam Identifikasi Korban Mati pada Disaster Karhutla”
Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H., dan Bhayangkari tersebut meliputi Pakaian Siap Pakai sebanyak 2.300 pcs, Handuk Mandi sebanyak 50 pcs, Bantal sebanyak 40 pcs, Sarung sebanyak 30 pcs, Selimut sebanyak 20 pcs dan Perlengkapan Bayi sebanyak 5 set serta Bantuan makanan berupa Snack hingga Susu Kotak Kemasan sebagai Wujud Kepedulian Polri serta Bhayangkari kepada para korban.

“Kami datang dan membawa tali kasih sebagai wujud kepedulian dan sama-sama merasakan penderitaan semua saudara kami di Simangulampe, serta dengan hati yang tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada saudara-saudara kami untuk dipergunakan sebagaimana mestinya,” jelas Kapolres Humbahas.

AKBP Hary Ardianto, menyampaikan rasa duka yg dialami para korban akibat bencana Longsor yang mengakibatkan banyak bangunan yg hancur tertimbun Tanah dan material bebatuan serta beberapa orang yg dinyatakan hilang masih dalam proses pencarian di Desa Simangulampe Kec Baktiraja kab Humbahas.

“Kami keluarga besar Polres Humbahas beserta seluruh staff dan Bhayangkari turut berduka cita atas kejadian yg menimpa masyarakat simangulampe. Duka Simangulampe merupakan duka kita bersama seluruh masyarakat Indonesia. kami datang untuk menyampaikan penguatan kepada masyarakat Simangulampe, karena kalian tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini.” ungkap AKBP Hary Ardianto .


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment