Polisi Siap Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat di Bireuen

18 May 2023 - 13:00 WIB
Foto: Polri

Tribratanews.polri.go.id – Aceh. Dalam melaksanakan patroli di Bireuen, Aceh, sejumlah personel Satlantas Polres Bireuen tampak sedang memberikan imbauan dan membantu para pengendara, pedagang maupun warga yang sedang berbelanja.

Dalam keterangannya, Waka Polres Bireuen, Kompol Joko Utomo, .S.H., S.I.K., CPHR., mengatakan bahwa wujud dari Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi berkeadilan (Presisi) selalu siap memberikan pelayanan Prima bagi Masyarakat.

Baca Juga:  Polri Sebut 25 WNI Korban Perdagangan Orang di Myanmar akan Dipulangkan 23 Mei

“Pembentukan Polri Presisi, yang siap kapan saja dan di mana saja untuk melayani masyarakat, karena tentunya ini merupakan tuntutan dari tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri, pastinya kita akan terus berbenah dari setiap kekurangan” jelasnya, Rabu (17/5/2023).

Kompol Joko Utomo juga mengatakan bahwa kebersamaan Polri dengan masyarakat, dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, harus terus dilakukan dengan cara yang lebih santun.

Polisi penolong dapat mempererat hubungan polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyarakat. Hal ini sesuai dengan salah satu dari 16 Program Prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Polri.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment