Polda Papua Gelar Acara Syukuran Dalam Rangka Hut Ke-73 Polairud

1 December 2023 - 16:30 WIB
Jurnalpolri.com

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Polda Papua gelar acara syukuran dalam rangka merayakan HUT Polairud Polda Papua yang Ke-73 yang dipimpin oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K,.

Diketahui kegiatan tersebut digelar di Swiss-Belhotel Jayapura yang di hadiri sebanyak 200 orang termasuk Wakapolda Papua, Brigjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si, serta berbagai pejabat utama, anggota Pamen dan Pama Polda Papua, dan anggota Ditpolairud Polda Papua.

Baca Juga: Polri: Situasi Kamtibmas Satu Hari Terakhir

“Korpolairud Baharkam Polri terus menunjukkan keberadaannya dalam menumpas gerakan pemberontakan dan terlibat dalam berbagai operasi kepolisian yang melibatkan keselamatan negara, serta berbagai operasi pengamanan event nasional dan internasional,” ungkap Irjen Pol. Mathius D, Jumat (1/12/23).

Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K menambahkan, saya memberikan apresiasi tertinggi atas prestasi tersebut. saya berharap penghargaan ini dapat menjadi dorongan semangat bagi seluruh personel Korpolairud Baharkam Polri untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Pemotongan tumpeng sebagai tanda acara berjalan dengan baik yang di potong oleh Kapolda Papua, Irjen. Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K., didampingi oleh Wakapolda Papua, Brigjen. Pol. Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., dan Dirpolairud Polda Papua, Kombes. Pol. Andi Anugrah, S.I.K., kepada perwakilan penerima Bharada Simon Petrus sebagai Anggota Polairud Polda Papua termuda.

Acara ini menjadi simbol kesuksesan dan semangat untuk menjaga keutuhan dan keamanan maritim dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment