Polda Kep. Bangka Belitung Gelar "Coffe Morning", Kapolda Tekankan Beberapa Hal Penting

16 January 2024 - 19:30 WIB
mapikornews.com

Tribratanews.polri.go.id - Kepulauan Bangka Belitung. Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si., pimpin langsung kegiatan Coffe Morning bersama Pejabat Utama Polda Kep. Babel. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bahan referensi bagi anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian di Bangka Belitung.

Diketahui bahwa kegiatan ini digelar di Gedung Dit Krimsus Polda Kep. Babel yang turut dihadiri oleh, Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Brigjen. Pol. Drs. Sugeng Suprijanto, S.H, Irwasda Kep. Bangka Belitung, Kombes. Pol. Bambang Sutoyo, S.H., serta seluruh Pejabat Utama dan juga Auditor TK.III Polda Kep. Babel, Selasa (16/1/24).

Pada kegiatan ini, Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing menegaskan, kepada personil Polda Babel untuk terus meningkatkan kedisiplinan diri yang berawal dari melaksanakan apel pagi, sebagai mana itu suatu tugas yang harus dilakukan, perhatian setiap personel yang seringkali tidak melakukan tugas utamanya dalam ikut serta pelaksanaan apel pagi.

Baca Juga: TNI-Polri Gencar Lakukan Pencarian Tempat Persembunyian Sandera yang Ditahan Oleh KKB

Kapolda juga menegaskan menghadapi pemilu serentak 2024 ini kita sebagai penegak hukum hanya melakukan pengamanan saja dan tidak terlibat jauh dalam ataupun mendukung salah satu paslon, Jalani tugas dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan sikap netral dalam pemilu.

Untuk meningkatkan Sumber daya manusia di ruang lingkup SPN Lubuk Bunter, Kapolda bersama SPN Lubuk Bunter memanfaatkan lahan kosong yang ada sebagai lahan pertanian, yang mana dari hasil pertanian ini juga bekerjasama dengan bumdes desa setempat.

"Bukan lahan pertanian saja yang akan dikelola, namun lahan yang ada dimanfaatkan juga sebagai lahan peternakan sapi dan lainnya," ungkap Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing.

Irjen. Pol. Dr. Tornagogo Sihombing juga berharap hal ini dapat meningkatkan sumber daya manusia jadi lebih baik lagi serta meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment