Perkuat Sinergitas Kapolda NTT Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kepala BNNP Provinsi NTT

11 January 2024 - 21:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.H., menyambut hangat kedatangan Kepala BNNP Provinsi NTT, Brigjen Pol. Riki Yanuari, S.H., M.Si, di Markas Komando Polda NTT. Rabu (10/1/24).

Kunjungan ini dilaksanakan sebagai momen perdana setelah menerima jabatan sebagai Kapolda NTT, momen pertemuan ini, menandakan semangat kolaborasi dan kerjasama yang kuat di antara institusi penegak hukum.

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, menekankan pentingnya kerja sama lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah NTT.

Baca Juga: Menkominfo Minta Jajaran Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik

"Kunjungan ini menjadi titik awal untuk mempererat sinergi antara Polda NTT dan BNNP Provinsi NTT dalam upaya pemberantasan narkotika serta menjaga stabilitas keamanan," ungkap Kapolda NTT.

Kepala BNNP Provinsi NTT, Brigjen Pol Riki Yanuari, merespons positif semangat kerjasama yang diusung Kapolda.

"Kami berkomitmen untuk bersinergi dan mendukung upaya Polda NTT dalam memberantas peredaran narkotika. Kolaborasi yang baik akan lebih efektif dalam mencapai tujuan bersama," jelas Brigjen Pol Riki Yanuari.

Kunjungan ke Mapolda NTT ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi kerjasama yang terarah dan berdampak positif bagi masyarakat NTT.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment