Ingatkan Soal Kedisiplinan, Ini Pesan Kapolda Metro Jaya kepada Jajaran

11 January 2024 - 16:38 WIB
Dok. Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Bekasi. Seluruh anggota diajak untuk bersama-sama meningkatkan ketakwaan, dan bersyukur hidup di negara yang kebebasan beragama di jamin dan toleransi cukup tinggi. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., Kamis (11/1/24).

"Itu yang paling penting sehingga kita menjadi insan beragama punya alat kontrol diri yang bagus. Jadilah Polisi yang betul-betul humanis profesional dan bermoral, kalau tiga aspek ini kita lakukan dengan baik Insyaallah terpercaya itu akan muncul sendiri," jelas Kapolda.

Baca Juga: Polwan Polda NTT Lakukan Trauma Healing untuk Anak-Anak yang Terdampak Erupsi

Irjen. Pol. Karyoto mengatakan bahwa memasuki tahapan kampanye berapa cara yang menurut para kontestan paling efektif adalah medsos dan diminta kepada rekan-rekan, bahwa sebagai anggota Polri harus netral jangan berperilaku yang tidak semestinya.

"Kita mengayomi melindungi dan melayani serta menegakkan hukum, ketika kita melayani melindungi mengayomi, kita harus menyamakan karena masyarakat yang menjadi sasaran kita adalah sama," ungkap Kapolda.

Kapolda juga berpesan, bahwa profesi Polri yang telah kita pilih menjadi tempat pengabdian yang betul-betul tulus. Ke depan semoga Allah Subhanahu Wa ta'ala memberikan kekuatan, perlindungan dan petunjuk untuk menjadi manusia yang baik-baik dalam kacamata agama baik dalam kacamata moral, etika di tengah masyarakat dan baik menurut hukum.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment