Peringati Hari Ulang Tahun ke-73 Polairud Polri, Kapolda Sulteng Tabur Benih Ikan dan Panen Buah

1 December 2023 - 12:47 WIB
Foto : HumasPolri.go.id

Tribratanews.polri.go.id - Sulawesi Tengah. Inovasi pemanfaatan lingkungan perkantoran dilakukan Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulteng yang berlokasi di Wani Kab. Donggala, Sulawesi Tengah.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho, SIK., SH., MH., dalam kesempatannya melakukan panen perdana buah melon dan menabur benih ikan nila di kolam biofog dalam rangka peringati HUT ke-73 Polairud Polri, Jumat (1/12/23).

Baca Juga: Polda Aceh Usut Dugaan Sindikasi Penyelundupan Imigran Rohingya

Disisi lain, Dirpolairud Polda Sulteng Kombes Pol. Bagus Setiyawan S.H., S.I.K., M.H., menjelaskan Polairud Polda Sulteng memanfaatkan lingkungan kosong dengan berkebun dan pembuatan kolam ikanbioflog yang nantinya hasil panen selain untuk anggota Ditpolairud juga untuk masyarakat sekitar.

Dalam memperingati HUT ke-73 Polairud Polri, Bapak Kapolda dan unsur forkopimda Sulteng tadi berkesempatan menabur benih ikan dan panen perdana buah melon, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dirpolairud Polda Sulteng itu juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-73 Polairud Polri, ‘Polairud Presisi Siap Mengamankan Pemilu Damai 2024 untuk Indonesia Maju’, pungkasnya.

(as/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment