Peringati Hari Polwan ke-74, Polwan Goes To School di Banten

8 August 2022 - 14:39 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Banten melaksanakan upacara bendera di SMK Negeri 1 Kragilan, pada Senin (08/08/22).

Upacara bendera dipimpin Kabid Hukum Polda Banten Kombes. Pol. Yuliani, selaku pembina upacara diikuti Polwan Polda Banten, Dewan Guru dan Siswa-Siswi SMK Negeri 1 Kragilan.

Dalam amanatnya Kabid Hukum Polda Banten menyampaikan tujuan Polwan Polda Banten melaksanakan upacara bendera bersama dengan dewan guru dan siswa di SMK Negeri 1 Kragilan.

“Dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, kami melaksanakan program Polwan goes to school yang hari ini dilaksanakan untuk meningkatkan profesionalisme, meningkatkan peran dalam pelaksanaan tugas Polri, dan tentunya lebih dekat lagi dengan masyarakat,” jelas Kabid Hukum Polda Banten. 

Kabid Hukum Polda Banten juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru SMK Negeri 1 Kragilan ini yang telah memberikan kesempatan kepada Polwan Polda Banten untuk upacara bendera bersama di sekolah ini. 

“Kami ucapkan terimaksih kepada Kepala Sekolah dan dewan guru yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan upacara bendara,” tegas Kabid Hukum Polda Banten. 

Terakhir, Kabid Hukum Polda Banten berharap kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan untuk mempererat sinergi Polri dengan masyarakat. 

“Semoga kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam menjaga silaturami dengan masyarakat,” tutup Kabid Hukum Polda Banten.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.425.849

Sembuh

6.248.619

Meninggal

158.057

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 28 September 2022 - 14:52
Sign in to leave a comment