Pererat Silaturahmi, Kapolda Kepri Terima Audiensi PSMTI di Batam

9 January 2024 - 13:30 WIB
Foto: Tribunnews

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menerima audiensi dari Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Kepri dan Batam (PSMTI) di Ruang Kerja Kapolda Kepri, Senin (8/1/24). Dalam kesempatan tersebut, Kapolda meminta agar PSMTI dapat mempertahankan akar budaya Melayu, serta memastikan bahwa warisan budaya ini terus hidup dan tidak akan pernah pudar.

"Silaturahmi yang telah terjalin selama 25 tahun di Kepulauan Riau menjadi fondasi yang tak terpisahkan dan sangat berharga, dan diperkuat ke depannya," jelas Kapolda Kepri, Senin (8/1/24).

Baca Juga: Polda Sumsel Rilis Aplikasi Pelayanan dalam Bentuk Web

Kapolda juga berharap kedepannya agar terus bisa duduk bersama dan memupuk kerukunan di tengah-tengah masyarakat. Menurutnya, kemajuan yang telah diraih oleh PSMTI menjadi bukti nyata dari upaya bersama dalam mengembangkan potensi dan memperkokoh hubungan yang telah lama terjalin. Kemudian loyalitas dan kesetiaan PSMTI dan Polda Kepri terhadap Kepri dapat terus dijaga, karena hal ini menjadi pondasi utama bagi kemajuan wilayah Kepri.

Terlebih lagi, penting bagi PSMTI untuk dapat tetap netral dan selalu mengikuti perintah serta arahan dari presiden, sehingga langkah-langkah yang diambil selalu sejalan dengan tujuan nasional yang lebih besar.

(my/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment