Pendaftaran Lomba Setapak Perubahan Dibuka, Uang Puluhan Juta Siap Diperebutkan

14 June 2024 - 12:05 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Lomba Setapak Perubahan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 sudah dibuka pendaftarannya. Berbagai perlombaan diadakan dan dapat diikuti masyarakat dengan mendaftar hingga 17 Juli 2024.

Ketua Seksi Lomba Kreatif Hari Bhayangkara ke-78, Brigjen. Pol. Gatot Repli Handoko menjelaskan, Setapak Perubahan tahun ini mengambil tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Lomba yang diselenggarakan dibuka untuk masyarakat umum dan anggota Polri.

Ia menjelaskan, perlombaan yang digelar, yakni kategori kreasi TikTok, Film Pendek, Infografis, Fotografi, Cerpen, Artikel Jurnalistik, Video Edukasi, Mendongeng, Karikatur, dan Pembuatan Lagu.
Baca Juga: Bhayangkari Peduli Tembus Zona Merah Di Intan Jaya


“Setapak Perubahan ini akan diselenggarakan dengan menggandeng para juri yang memiliki kapabilitas di bidangnya,” ungkap Brigjen. Pol. Gatot, Jumat (14/6/24).

Berdasarkan timeline, penjaringan karya lomba yang masuk akan dilakukan pada 18-19 Juli 2024. Kemudian, juri akan mulai menilai pada 20-22 Juli 2024.

Pada 23 Juli 2024 akan diumumkan siapa pemenangnya. Namun, pemberian hadiah akan diberikan pada puncak awarding, yakni 30 Juli 2024.

“Untuk masyarakat, siapkan diri kalian untuk Lomba Setapak Perubahan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78. Tunjukan kreasi anak bangsa terbaik versi kamu,” ujarnya.

Para pemenang, ujarnya, akan mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah. Untuk persyaratan di setiap kategorinya, masyarakat dapat melihat lebih detil di akun media sosial Divisi Humas Polri.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment