Masyarakat Distrik Paro Dapat Bantuan Sembako Dari Polri

17 February 2023 - 18:41 WIB
Dokumentasi Polri

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Aparat Kepolisian memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat Distrik Paro yang saat ini berada di Kenyam. Pemberian bantuan itu juga dilakukan bersama pemerintah daerah setempat.

baca juga :  Masyarakat Paro Akan Dapat Tempat Tinggal Sementara

“Tadi dibagikan sembako kepada masyarakat Paro agar dapat membantu mereka dalam sektor perekonomian dan diharapkan bermanfaat bagi mereka,” jelas Kabid Humas Polda Papua, Kombes. Pol. Ignatius Benny Adi Prabowo, Jumat (17/2/23).

Ia menuturkan, masyarakat Paro juga diberikan imbauan agar jangan terpengaruh dengan adanya isu-isu mengenai pemerintah daerah yang tidak memperhatikan masyarakat Distrik Paro. Pasalnya, segala upaya yang dilakukan untuk menjamin keselamatan masyarakat Paro dilakukan TNI-Polri bersama pemerintah daerah.
Di sisi lain, Kepala Kampung Paro, Sepianus Malangen menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya berterima kasih atas dukungan hingga bantuan yang di berikan oleh Kepolisian berupa sembako untuk membantu masyarakat Distrik Paro. Di sini saya tidak bisa membalas semua kebaikan yang sudah di berikan oleh bapak-bapak sekalian, namun Tuhan akan membalas semuanya itu,” ungkapnya.


(ay/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment