Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas, Polda Gorontalo Jamin Kelancaran Tradisi Lebaran Ketupat

30 April 2023 - 18:00 WIB
Foto: Dok. Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kepolisian Daerah Gorontalo pastikan kelancaran pengamanan perayaan Tradisi Lebaran Ketupat di wilayah Limboto Barat dan sekitarnya, Polda Gorontalo bersama jajaran Polres Gorontalo melakukan pengaturan arus lalu lintas, Sabtu (29/04/23).

“Tampak dari lokasi masuk di wilayah Kota Limboto hingga ke bundaran patung Habibie, personel gabungan Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo serta instansi terkait ditempatkan di titik yang berpotensi adanya kepadatan kendaraan,” jelas Kasatgas Humas Ops Ketupat Otanaha, AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T.

Selanjutnya dalam pengaturan yang dilakukan, personel gabungan mengarahkan kendaraan untuk tetap berada dijalur yang telah ditentukan oleh petugas di lapangan, demi menghindari adanya keragaman dan kemacetan kendaraan.

Baca Juga:  Saling Gol di Injury Time, AS Roma Berakhir 1-1 Lawan AC Milan

“Untuk Tradisi Lebaran Ketupat di wilayah Limboto Barat dan sekitarnya, terpantau situasi arus kendaraan mengalami kepadatan, namun relatif lancar dan masih bisa dikendalikan oleh Personel di lapangan” ujar Desmont,” jelasnya.

Ia mengungkapkan dalam menjamin keamanan dan kelancaran tradisi Lebaran ketupat di Kabupaten Gorontalo ini, seluruh personel yang terlibat pengamanan, sudah stand by mulai dari pagi hari hingga malam hari.

“Sejak pukul 06.30 wita pagi hingga malam harinya, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan, sudah menempatkan lokasi masing-masing sesuai dengan penugasannya, untuk melakukan pengaturan dan himbauan kepada para pengendara,” tutupnya.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment