Saling Gol di Injury Time, AS Roma Berakhir 1-1 Lawan AC Milan

30 April 2023 - 13:00 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. AS Roma melawan AC Milan harus terima berbagi poin dalam pertandingan pekan ke-32 Serie A 2022-2023 di Stadion Olimpico, pada Sabtu (29/4/23) malam WIB. Duel ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di babak pertama, Milan menyerang melalui Rade Krunic pada menit ke-20. Akan tetapi, sundulannya masih belum mampu menjebol gawang Roma karena meleset. Lorenzo Pellegrini punya kesempatan untuk mencetak gol pada menit ke-34 namun tendangannya itu tak sengaja diblok oleh rekannya sendiri Tammy Abraham.

Kedua tim masih membuat peluang di sisa waktu yang ada. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, skor 0-0 tidak berubah, seperti dilansir dari bola.net Minggu (30/4/23).

Baca Juga:  Barcelona Masih Kokoh di Puncak Liga Spanyol Usai Bantai Betis 4-0

Babak kedua dilanjutkan kembali, kedua tim masih aktif melakukan jual beli serangan.
Pada menit ke-60, Milan nyaris membuka keunggulan melalui Alexis Saelemaekers. Namun, tembakan pemain asal Belgia itu ternyata masih terlalu tinggi.

Delapan menit berselang, Ismael Bennacer mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun tembakannya masih melambung di atas gawang Roma. Mady Camara hampir saja mencetak gol pada masa injury time. Namun, bola tendangannya masih meleset dari gawang Milan.

Tammy Abraham akhirnya bisa membuka keunggulan pada menit ke-90+4. Golnya itu sempat membawa Roma memimpin dengan skor 1-0. Namun, Milan kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Alexis Saelemaekers. Skor imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment