Kunjungi Kampung Bahari, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Ajak Warga Berantas Narkoba

14 January 2023 - 12:20 WIB
Foto : ilustrasi stop narkoba/bnn

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Mukti Juharsa berkujung ke Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/1/23) malam. Dalam kunjungannya, juga memimpin sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN) kepada warga di wilayah yang dikenal sebagai sarang narkoba.

“Mari kita bersama-sama warga memberantas peredaran narkoba di wilayah ini. Kami ingin mengajak warga untuk membasmi narkoba di wilayah ini dengan cinta,” jelas Kombes. Pol. Mukti, saat menyambangi permukiman warga Kampung Bahari, RW 07 Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (13/1/23) malam.

Baca juga : Polisi Temukan Saksi Penting dalam Kasus Mutilasi di Bekasi

Menurut Kombes. Pol. Mukti, memberantas narkoba dengan cinta, artinya edukasi sejak dini dari dalam rumah terhadap anak-anak terkait bahaya narkoba. Lingkungan keluarga diharapkan menjadi titik awal P4GN untuk menciptakan permukiman yang bersih dari peredaran gelap narkotika.

"Saya pribadi juga telah memberikan nomor pribadi saya kepada masyarakat untuk melaporkan kepada saya apabila ada peredaran atau bandar narkoba di Kampung Bahari," ungkap Dirresnarkoba dilansir dari laman tribunnews.

Sosialisasi P4GN yang diadakan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di Kampung Bahari ini mendapatkan apresiasi dari Lurah Tanjung Priok Teguh Subroto. Dia berharap kegiatan tersebut dapat membuat kampungnya benar-benar bersinar alias bersih dari narkoba.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment