KPU Provinsi Sumsel dan Polda Sumsel Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama untuk Pemilu Aman dan Sukses

12 December 2023 - 19:30 WIB
Humas Polda Sumsel

Tribratanwews.polri.go.id - Sumsel. Penandatanganan perjanjian kerja sama yang monumental antara KPU Provinsi Sumsel dan Polda Sumsel yang digelar di Ruang Video Conference lantai 2 gedung Presisi Mapolda Sumsel pada Senin, (11/12/23)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua KPU Sumsel, Andika Pranata Jaya, S.Sos., M.Si., dan Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Rachmad Wibowo, S.I.K., sekaligus melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama yang menandai komitmen kuat kedua lembaga untuk bersinergi dalam menciptakan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota yang aman, damai, dan sukses di Provinsi Sumsel

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini Sederet Khasiat konsumsi Buncis bagi Kesehatan

Irjen Pol. Rachmad Wibowo mengungkapkan bahwa, pentingnya kerja sama antara KPU dan Polda Sumsel untuk menjamin pelaksanaan pemilu yang berkualitas dan tanpa gangguan keamanan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan selama tahapan pemilu berlangsung, dan sinergi dengan KPU sangat krusial dalam mencapai tujuan ini,” ungkap Kapolda Sumsel.

Dengan penandatanganan perjanjian antara kedua lembaga ini, harapan bahwa menjadi tonggak awal bagi kolaborasi yang erat dan Pemilu 2024 di Sumsel dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya dalam melaksanakan pemilihan yang aman, damai, dan sukses. Foto bersama menutup acara yang dihadiri oleh para pejabat Polda Sumsel dan KPU Provinsi Sumsel, merefleksikan semangat kerja sama yang kuat untuk kepentingan demokrasi dan keamanan negara.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment