Korlantas Polri Tinjau Persiapan Operasi Lilin 2022 di Malang

30 November 2022 - 10:00 WIB
Foto : ntmcpolri.info

Tribratanews.polri.go.id - Malang. Korlantas Polri beserta rombongan meninjau langsung pengecekan lanjutan kesiapan Operasi Lilin 2022 jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Wadirlantas Polda Jawa Timur AKBP Didit Bambang Wibowo dan Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung memaparkan terkait dengan persiapan personel, materiil, maupun cara bertindak.

Baca juga : Korlantas Polri Dukung Konversi Motor Listrik

“Kita melihat untuk infrastruktur kemudian paparan dari Pak Wadir dan Kasat Lantas terkait dengan persiapan personel, materiil, maupun cara bertindak (CB) yang akan dilakukan. Saya menyakini persiapan ini sudah cukup matang dan infrastruktur di jalan sudah cukup baik,” ungkap Dirgakkum Korlantas Polri, Brigjen. Pol. Aan Suhanan, di Pos Polisi Karanglo, seperti dilansir dari ntmcpolri.info, Selasa (29/11/22).

Sebelumnya, Korlantas Polri beserta rombongan mengecek kesiapan pos Operasi Lilin 2022 jelang Libur Nataru, di Pos Lantas Cikopo, Jawa Barat dan Pos Terpadu Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah, Senin (28/11/22).

Brigjen. Pol. Aan Suhanan berpesan kepada seluruh jajarannya agar bisa bersinergi hingga kolaboratif bersama seluruh stakeholder yang ada, hingga lapisan masyarakat. Dengan begitu, operasi Nataru bisa berjalan dengan baik.

“Untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan, seluruh jajaran yang bertugas di lapangan diminta untuk melakukan pemetaan kembali hingga waktu libur Nataru tiba.,” tutup Dirgakkum Korlantas Polri.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment