Kapolri Terima Kunjungan Delegasi PBB

8 June 2023 - 20:16 WIB
Foto: Dok. Instagram Kapolri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menerima kunjungan delegasi PBB yang dipimpin Csr. Faisal Shahkar di Mabes Polri, hari ini (8/6/23). Kunjungan kehormatan tersebut juga dihadiri pejabat utama Mabes Polri.

"Saya menerima kunjungan kehormatan delegasi PBB (UNHQ New York) di Mabes Polri," ungkap Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dalam akun Instagram resminya, Kamis (8/6/23).

Baca Juga:  BP2MI Apresiasi Polri Ungkap Berbagai Kasus TPPO

Dibeberkan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, kontribusi Polri dalam misi perdamaian PBB saat ini menduduki peringkat ke-8 dunia. Menurutnya, sejak 1989 Polri telah mengirimkan 3.175 personel pada 20 misi yang tergabung dalam Formed Police Unit (FPU) dan Individual Police Officers (IPO).

Menurut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, Polri akan terus menguatkan kerja sama dengan PBB dan berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam misi perdamaian.

"Hal ini diharapkan ke depan dengan konsistensi akan menumbuhkan kepercayaan untuk dapat mengisi misi pemeliharaan perdamaian PBB yang baru dan posisi strategis untuk berkarier di PBB," jelas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

(ay/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment