Kapolres Metro Polda Lampung Himbau Masyarakat Untuk Wujudkan Pemilu 2024 Damai

3 February 2024 - 22:00 WIB
lampung.tribunnews.com

Trirbratanews.polri.go.id - Lampung. Polres Metro himbau masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 yang damai, Jumat (2/2/24).

Kapolres Metro, Polda Lampung, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K, M.I.K., saat "Jumat Curhat" di PT Superindo Utama Jaya, Kelurahan Banjarsari Metro Utara mengajak masyarakat untuk bersama-sama wujudkan Pemilu 2024 damai.

"Dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan seluruh elemen masyarakat, serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di Kota Metro, Kita bersilaturahmi serta bersama-sama mengajak seluruh elemen yang ada di masyarakat untuk ikut serta dalam menyukseskan dan mengamankan Pemilu Tahun 2024," ujar AKBP Heri Sulistyo Nugroho.

Baca Juga: Polisi Berhasil Menangkap DPO Pelaku Pelanggaran UU ITE di Lampung

AKBP Heri Sulistyo Nugroho juga mengajakan kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir di dalam kegiatan Jumat Curhat ini untuk saling menjaga dari isu SARA dan hoaks, untuk meredam isu tersebut untuk Bersama sama damai dalam menghadapi pemilu 2024.

AKBP Heri Sulistyo Nugroho mengatakan bahwa masyarakat bisa menyampaikan aspirasi mereka jika ada kendala dan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan.

AKBP Heri Sulistyo Nugroho menambahkan bahwa, itu bertujuan guna memperbaiki citra polri di masyarakat, khususnya Polres Metro supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Insyaallah kami semua berusaha semaksimal mungkin menerima kritik dan masukan dari berbagai pihak," ujar AKBP Heri Sulistyo Nugroho.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment