Kapolres Majalengka : Pendidikan Sebagai Pondasi Utama dalam Membentuk Karakter Generasi Muda

24 January 2024 - 21:30 WIB
Humas Polda Jabar

Tribratanews.polri.go.id - Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melaksanakan kunjungan dan peninjauan ke dua Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) yang berada di wilayah hukum Polres Majalengka pada Selasa (23/1/2024)

AKBP Indra Novianto mengungkapkan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada anak-anak di dua TK tersebut, serta untuk melihat langsung kondisi pendidikan dan pembelajaran yang sedang berlangsung. Kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan Polres Majalengka terhadap dunia pendidikan di wilayah hukumnya.

Baca Juga: Polda Banten Laksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Cooling System 2024

Kapolres Majalengka disambut dengan hangat oleh Kepala TK Kemala Bhayangkari 33 Maja, Tati Hartati, S.Pd, dan Kepala TK Kemala Bhayangkari 62 Talaga, Teti Rostiawati, S.Pd, yang memberikan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dedikasi para tenaga pendidik dalam mendidik generasi muda.

AKBP Indra Novianto juga menyampaikan pesan-pesan penting tentang keamanan dan keselamatan kepada para siswa, serta mengajak mereka untuk selalu belajar dengan giat dan semangat dan menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi utama dalam membentuk karakter anak-anak agar menjadi generasi yang cerdas dan berbudi pekerti luhur.

“Kami berharap anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik melalui proses belajar di sekolah ini. Selamat belajar, dan jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal dan sekolah,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment