Kapolda Kaltim Hadiri Ceremony Ground Breaking Gedung SPKT di Polres Bentang

24 January 2024 - 18:45 WIB
Dok. Humas Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., lakukan ground breaking ceremony sebagai tanda dimulainya pembangunan Mako dan Gedung SPKT Polres Bontang, Rabu (24/1/24).

Dalam peletakan batu pertama tersebut Kapolda Kaltim turut didampingi Walikota Bontang Basri Rase S.IP, M,Si, Kapolres Bontang AKBP Alex Frestian Lumban Tobing, S.I.K., dan Sekda Kota Bontang.

Baca Juga: Pemprov DKI Tambah 3 Hutan Kota di 2024

“Ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat melalui pak Wali Kota untuk diberikan, sehingga kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Bontang,” tegas Kapolda Kaltim.

Jenderal bintang dua Polda Kaltim tersebut juga berharap dengan adanya gedung SPKT, masyarakat bisa mengurus berbagai keperluan. Seperti Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), laporan kehilangan dan lain-lain.

“Bontang ini adalah salah satu daerah yang memiliki potensi besar di bidang industri dan pariwisata, ditambah Kaltim dianugrahi pembangunan IKN jadi kita perlu bersiap kedepan mendukung pertumbuhan ekonomi,” tutupnya.

(as/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment