Polda Banten Laksanakan Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Cooling System 2024

24 January 2024 - 16:30 WIB
humaspolri

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Dalam rangka Cooling System, Polda Banten laksanakan Donor Darah di gedung aula serba guna Polda Banten, pada Selasa (23/1/24).

Kegiatan donor darah ini diikuti Kabid Dokes Polda Banten, Kombes Pol. Dr. Agung Widodo, serta didampingi Bebrapa Pejabat Utama Polda Banten serta para Bhyangkari Polda Banten.

Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten.

Baca Juga: Usut Serangan KKB di Intan Jaya, Kapolda Papua Akan Kirim Bantuan Personel

"Dalam rangka melaksanakan Operasi Mantap Brata 2024, hari ini kami juga mengadakan donor darah dalam Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten,” jelasnya.

Kegiatan bakti sosial dan donor darah ini, Polda Banten bekerja sama dengan PMI Kabupaten Serang dengan penugasan pelayan kesehatan dari PMI Kabupaten Serang.

“Donor darah hari ini terkumpul puluhan kantong darah dari para peserta dengan berbagai jenis golongan darah,” tambahnya.

Diharapkan dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga darah yang kita donorkan pada hari ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan sinergitas Polda Banten dengan masyarakat tetap terjaga dengan harmonis di Dalam Rangka Cooling System Di Daerah Hukum Polda Banten,” tutupnya.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment