Kapolda Sumsel Terima Kunjungan dari Tim Balai Karantina Ikan Palembang

28 January 2022 - 10:56 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H., menerima kunjungan dari Tim Balai Karantina Ikan Palembang, pada Kamis (27/1/2022).

Dalam kegiatan itu Kapolda Sumsel, melalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, MM., mengatakan kunjungan yang diketuai Yoyok Fibrianto, S.E., S.Pi., M.Pi., ini dalam rangka memberikan penghargaan dan mengapresiasikan kepada personel Polda Sumsel dalam penegakan hukum dibidang perikanan dan kelautan di wilayah Sumsel.

Penghargaan sendiri diberikan kepada Wakapolda Sumsel, Direktur Kriminal khusus Kombes Pol. Muhammad Barly Ramadhany, Wadir Krimsus AKBP Ferry Harahap dan Kapolres Banyuasin yang di wakilkan oleh Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP M Ikang Adi Putra.

“Penghargaan ini yang diberikan ini menjadi motivasi kita untuk terus meningkatkan kinerja kita dalam melakukan pengungkapan hingga keamanan masyarakat dari tindak kejahatan yang ada,” ujarnya.

Sedangkan untuk yang lainnya sebagai acuan untuk bisa mendapatkan hal yang sama dengan memacu meningkatkan kinerja semaksimal mungkin, untuk mendapatkan hasil yang memuaskan hingga diganjar Penghargaan, seperti yang diberikan balai karantina Ikan Palembang sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi ini.

“Kita berharap penghargaan yang diberikan mampu meningkatkan semangat juang kita dalam pemberantasan berbagai tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum kita,” pungkasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment