Kapolda Sulteng Paparkan Sasaran Prioritas di Tahun 2024

11 January 2024 - 17:30 WIB
Foto: Humas Polda Sulteng

Tribratanews.polri.go.id - Palu. Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, S.I.K., S.H., M.H., memimpin pelaksanaan Gelar Operasional tahun 2024 di Rupatama Polda Sulteng, Rabu (10/1/24). Dalam arahannya, Kapolda Sulteng memberikan apresiasi kepada seluruh personel Polda Sulteng atas dedikasi dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Apalagi, pada semester I tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Polri diangka 76,4 persen dan mengalami peningkatan menjadi 87,8 persen pada akhir tahun 2023.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Polri Polda Sulawesi Tengah dan jajaran atas dedikasi dan loyalitas. Lebih lagi kepuasan masyarakat terhadap layanan pengaduan Polri berada diangka 85,1 persen,” jelas Kapolda Sulteng.

Baca Juga: Truck Water Treatment Sat Brimob Polda NTT Dikerahkan Guna Berikan Air Bersih Pada Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda juga membeberkan 6 sasaran prioritas Polda Sulteng ditahun 2024, yakni mewujudkan rasa aman dengan memperkuat stabilitas harkamtibmas di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, mengoptimalkan kualitas pelayanan publik yang inovatif, meningkatkan kepercayaan publik melalui penegakan hukum yang transparan dan akuntabel dan meningkatkan profesionalisme serta kesejahteraan personel Polda Sulteng.

Selain itu, pemenuhan sarana dan peralatan pelayanan terhadap masyarakat di Polda Sulteng yang modern dan mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih melalui optimalisasi pengawasan yang efektif berbasis TI.

"Menghadapi tahapan Pemilu 2024 yang berlangsung saat ini, saya mengingatkan kepada jajarannya agar senantiasa bersinergi dengan stakeholder terkait dalam rangka merawat demokrasi, menjaga persatuan dan kesatuan untuk mencegah Polarisasi," tutup Kapolda.

(my/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment