Kapolri dan Ketum Bhayangkari Hadiri Perayaan Natal Mabes Polri

11 January 2024 - 12:20 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menghadiri ibadah dan perayaan Natal Mabes Polri tahun 2023. Ibadah Natal Mabes Polri tahun 2023 digelar di Auditorium STIK-PTIK Lemdiklat Polri, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/24).

Jenderal Sigit hadir didampingi istrinya yang juga Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sapta Dewi Magdalena. Turut hadir para pejabat utama Mabes Polri yang merayakan Natal dan sejumlah tamu undangan, seperti Ketua Harian Kompolnas Irjen (Purn) Benny J Mamoto.
Baca Juga: Presiden Jokowi Terbitkan Keppres Cuti Bersama ASN 2024

Ibadah Natal ini dipimpin Pdt. Dr. Josua Tumakaka. Perayaan Natal mengusung tema “Dengan semangat kerendahan hati menyambut kelahiran Kristus melalui peran Polri Presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani guna mewujudkan pemilu damai menuju Indonesia maju”.

Nampak ornamen Natal, seperti pohon Natal dan lampu kerlap-kerlip menghiasi ruangan. Suasana perayaan Natal pun berlangsung khidmat.


Sebelumnya, dalam menyambut Natal, Mabes Polri juga melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial. Sementara itu, dalam perayaan Natal Mabes Polri 2023, akan dilakukan juga penyerahan tali kasih kepada anak penyandang disabilitas dari Yayasan Bhakti Luhur Jabodetabek.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment