Kapolda Sulsel Pimpin Apel Pemberangkatan Personel Sat Brimob Polda Sulsel Ops Damai Cartenz BKO Polda Sulsel

4 December 2022 - 19:10 WIB
Dok.Polda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id - Sulsel. Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. Nana Sudjana, M.M., Didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Shinta Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel, Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H., dan Pejabat Utama Polda Sulsel Hadiri Apel Pemberangkatan Personel Sat Brimob Polda Sulsel Ops Damai Cartenz BKO Polda Sulsel, Sabtu, (03/12/22)..

Baca juga : Peduli Kesehatan, Tim Medis Damai Cartenz Gencarkan Program Keladi Sagu

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel mengucapkan terimakasih kepada brimob atas terlaksananya dengan baik pam RI2 dalam rangka kunjungan kerja bapak RI2 ke sulsel ini sehingga tidak ada terjadi kendala dan kemanan bapak RI2 bisa terjaga dengan baik sampai beliau kembali ke jakarta.

Kapolda Sulsel juga mengingatkan untuk tetap menjaga dan Tingkatkan kewaspadaan pada saat tiba dan akan pulang dari BKO nantinya, kami harapkan para personel juga mampu meningkatkan kekompakan saling mengingatkan dan danru harus mampu mengkordinir setiap anggota anggotanya sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan.

Saya harapkan para anggota BKO ini harus mampu terampil dan bisa membaca karakter penduduk disana serta mampu menganalisa bagaimana situasi keamanan di papua sana dalam hal pelaksanaan tugas nantinya.

"Jaga kekompakkan juga dengan TNI dan Pemerintah tingkatkan kesolidaritas bersama hindari kesalah pahaman antar sesama aparat dan juga ingat tingkatkanlah keimanan kalian jaga ibadah dan terus berdoa dalam melaksanakan tugas disana sehingga dilindungi oleh tuhan yang maha kuasa, brimob untuk indonesia, Salam Brigade." Tutup Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, M.M

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment