Peduli Kesehatan, Tim Medis Damai Cartenz Gencarkan Program Keladi Sagu

3 December 2022 - 21:27 WIB
Foto : Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Intan Jaya. Tim Kesehatan Ops Damai Cartenz 2022 yang dipimpin Ipda dr. Wahyu Aprianto, memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat dalam rangka program Keladi Sagu yang bertempat di Lapangan Bilogai, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Jumat, (02/12/02).

Baca juga : Sambut Bulan Penuh Kasih, Polri Ajak Para Tokoh Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

Dalam kegiatan tersebut Ipda dr. Wahyu Aprianto, menjelaskan bahwa guna menjaga stabilitas kesehatan masyarakat di Intan Jaya, Tim Kesehatan Ops Damai Cartenz rutin menggelar pelayanan kesehatan melalui program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna).

“Untuk menjaga stabilitas kesehatan, kami dari tim Kesehatan Ops Damai Cartenz wilayah Intan Jaya, kami hadir dalam memberikan pelayanan kesehatan gratis dengan cara mengecek langsung kondisi masyarakat di kabupaten Intan Jaya,” jelas Ipda dr. Wahyu.

Program Keladi Sagu hadir dan terus menyentuh agar kesehatan masyarakat bisa selalu terjaga sebagai salah satu syarat untuk menunjang produktivitas.

“Program Keladi Sagu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan, hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri pada bidang kesehatan,” tambah dr. Wahyu Aprianto.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menerangkan bahwa program Keladi Sagu akan terus digencarkan agar kualitas kesehatan masyarakat bisa merata di seluruh wilayah.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment