Kapolda NTT Menyambut Kedatangan Ketua Bawaslu Provinsi NTT di Mapolda NTT

6 January 2024 - 09:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kota Kupang. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua Bawaslu Provinsi NTT, Nonato Da Purificacao, bersama anggotanya di Mapolda NTT pada Jumat (5/1/2024).

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak hanya sekadar melakukan silaturahmi, namun juga bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan koordinasi antara Polda NTT dengan Bawaslu Provinsi NTT, langkap ini sebagai upaya memastikan bahwa kerjasama ini dapat berkontribusi positif dalam mendukung terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dengan sukses dan lancar.

Baca Juga: Polda Bali Periksa Eks Gubernur Bali

Didampingi oleh Dirreskrimum dan Dirintelkam Polda NTT, pertemuan tersebut berdiskusi tentang langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan sesuai aturan dan berlangsung dengan aman, adil, dan transparan.

Kapolda NTT Berharap bahwa Kerjasama antara Polda NTT dan Bawaslu Provinsi NTT dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun suasana Pemilu yang kondusif dan dapat dipercaya oleh masyarakat, karena Polda NTT telah berkomitmen penuh dari jajaran kepolisian untuk mendukung kelancaran Pemilu 2024 dan memastikan situasi keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment