Kapolda NTT Disambut Sapaan Adat Maumere saat Gelar Kunjungan Kerja ke Sikka

24 January 2024 - 11:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Sikka. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H.,M.A, tiba di Bandar Udara Frans Seda Maumere guna melakukan kunjungan kerja bersama Rombongan Pejabat Polda NTT pada Selasa (23/1/24)

Dengan menggunakan Pesawat Polri Cassa 212/200 (No. Req: P-4101) tiba dan disambut hangat oleh Pj. Bupati Sikka, Adrianus Firminus Parera, S.E, M.Si, dan sejumlah tokoh penting lainnya. Kapolres Sikka, Dandim 1603 Sikka, serta perwakilan dari kejaksaan, pengadilan, dan instansi terkait turut serta dalam menyambut kunjungan tersebut dengan serangkaian acara dengan sapaan adat, tarian, dan pengalungan bunga. Momen berharga ini menjadi bukti nyata integrasi keberagaman budaya dalam menyambut tamu penting.

Baca Juga: Tumbangkan Middlesbrough 1-6, Chelsea Lolos ke Final Carabao Cup

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Mako Polres Sikka. Disambut dengan sapaan adat dan pengalungan bunga, mereka menjalin keakraban dengan personel Polres Sikka. Kunjungan ini tak hanya sebagai bentuk kerja sama antarinstansi, tetapi juga sebagai wujud kepedulian terhadap situasi dan kondisi di daerah setempat.

Momen foto bersama menjadi kenang-kenangan berharga yang merefleksikan kerjasama harmonis antara Kapolda NTT, Forkopimda Sikka, dan masyarakat setempat. Kunjungan ini bukan hanya agenda resmi, melainkan juga momentum mempererat tali silaturahmi dan persatuan di tengah keberagaman.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment