Kapolda Metro Jaya Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah PJU

10 October 2024 - 13:00 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto memimpin upacara serah terima jabatan sejumlah pejabat utama Polda Metro Jaya. Mereka yang menjalankan sertijab di antaranya, Direktur Samapta, Kepala Bidang TIK, dan Kapolres Metro Jakarta Utara.

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD Tahun 1945. Serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi Dharma Bakti saya kepada bangsa dan negara,” ungkap Karyoto saat pembacaan sumpah jabatan yang diikuti para pejabat peserta sertijab, Kamis (10/10/24).

Baca Juga: Ratusan Personel Kawal Kampanye Cagub-Cawagub DKI Jakarta Hari Ini

Adapun sertijab tersebut berdasarkan Surat Telegram nomor ST/2098/IX/KEP./2024 tertanggal 20 September 2024. Berikut ini beberapa pejabat utama yang melakukan sertijab:

1. Dirsamapta Polda Metro Jaya Brigjen. Pol. Ahmad Zanudin diangkat menjadi Perancang Peraturan Kepolisian Utama Divkum Polri. Posisinya digantikan oleh Kombes. Pol. Yully Kurniawan;

2. Kabid TIK Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Yully Kurniawan diangkat menjadi Dirsamapta Polda Metro Jaya. Posisinya digantikan oleh Kombes. Pol. Oki Waskito;

3. Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes. Pol. Gidion Arif Setyawan diangkat menjadi Kapolrestabes Medan Polda Sumatera Utara. Posisinya digantikan oleh Kombes. Pol. Ahmad Fuady.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment